Jual Benur Murah

Selasa, 29 Agustus 20170 komentar

Seperti saya informasikan pada banner Blog ini, Benur Tuban Jual Benur Udang Murah dan Berkualitas. 
Itu adalah Visi kami, bagaimana mewujudkan visi tersebut ?
Banyak yang harus dilakukan, yang terpenting adalah Komitmen bersama saya dan semua Karyawan saya.

Untuk memperoleh Benur yang berkualitas tentu harus mendapatkan Nauplius yang berkualitas.

Untuk bisa menjual Benur udang vaname murah, tentu juga harus mendapatkan Nauplius murah, dan tentunya ini bukan F1

Benur udang vaname F1 harganya bisa mencapai 4 atau 5 kali Benur udang vaname nek non F1, yang menggunakan Benur Udang Vaname bukan Petani Tambak Tradisonal. Lebih cepat panen memang, hanya 3 bulan, tapi harus intensif perawatannya. Perawatan intensif memerlukan biaya operasional tinggi, sehingga harga benur F1 yang tinggi bukan menjadibkomponen biaya yang dominan.

Petani Tambak Udang Tradisional komponen biaya tertinggi justru pada pengadaan Benur, karena biaya operasional rendah, meskipun harus menunggu panen udang pada bulan ke 4.

Jadi masing masing memiliki pangsa pasar yang berbeda, dan ini sangat difahami oleh orang Benuran maupun Petani Tambak Udang, unsur kompetitif lainya adalah menjaga margin keuntungan aman untuk proses Produksi, resiko dan memberi ruang pada Reseller untuk memperoleh keuntungan, karena berdasarkam pengalaman pembeli Benur Tuban selama ini adalah Reseller, baik langsung dijual pada petani udang maupun dirawat beberapa hari untuk mumperoleh besaran tertentu dan ini sudah ada selisih harga yang lumayan. Petanipun diuntungkan dengan memerpendek usia tanam.

Soal harga, dinamis, jika pasaran naik ikut naik dan jika pasaran turun ikut turun. Itu untuk yang bersedia mengambil di lokasi. Untuk ini sudah banyak pelanggan tetap, dan sudah terbiasa dengan pola seperti ini. Anehnya kalau harga tinggi justru banyak yang nitip uang. itupun kesulitan mendapatkan barang. Biasanya ini terjadi pada bulan Nopembwr, Desember dan Januari. Bulan favorit Semua Steakholders Benuran.

Untuk yang harus kirim, harga mengikuti ditambah ongkos kirim.

Baca Juga Benur Udang Berkualitas

Selanjutnya.....


Seperti saya sampaikan pada tulisan Benur Tuban, Siap Kirim Ke Seluruh Wilayah Indonesia, UD. Rahmatan Lil Alamin, saat ini memiliki lokasi Budidaya Benur Udang Vaname di 10 lokasi di daerah Kecamatan Palang dan Jenu Kabupaten Tuban, dengan jumlah kolam sebanyak 16 kolam di setiap lokasi.

Budidaya benur udang telah kami geluti lebih dari 10 tahun, kami berpengalaman dalam menyediakan benur udang berkualitas dengan harga murah.

Sebelum melakukan budidaya benur sendiri, kami telah belajar kepada Saudara, yang juga menggeluti bidang yang sama, sehingga jika ada pesanan dalam jumlah besar Insya Allah, kami masih siap menyediakan, termasuk kontinuitas produksi benur dan Packing yang aman.

Pada saat belajar pada Saudara, kami mendapatkan tugas untuk mengirimkan benur ke luar pulau Jawa, yang sering kami lakukan saat itu adalah ke Kendari, Makasar dan Ujung Pandang.

Pengiriman via Pesawat Terbang, adalah sesuatu yang biasa kami lakukan.

Jika Anda berminat bekejasama dengan kami, silahkan hubungi :

UD. Rahmatan Lil Alamin
Alamat : Perumahan Karang Indah Blok BB 05
Tuban - Jawa Timur - Indonesia
Email : taufiqbenur@gmail.com
Blog : benurtuban.blogspot.co.id
Contact Person :
Muhammad Taufik Nur
(Opick Benur)
HP :
085330974900
081330995977

Note : Respon Cepat Via HP saja
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Benur Tuban - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger