Mengenal Lovebird Vio SF dan Vio DF

Selasa, 12 September 20170 komentar

Lovebird sepertinya tidak habis habis untuk dibahas. Fenomena Lovebird Mania maupun Fenomena Bisnis Love Bird yang  luar biasa tahun ini benar benar telah merambah pada lapisan masyarakat baik tua maupun muda, bahkan ibu ibu saat ini tidak hanya menyuapi anak anaknya, tapi juga nyepet/menyuapi anak anak Love Bird.

Bahkan yang biasa merawat kambingpun sekarang lebih suka merawat Love Bird, lebih mudah dan lebih murah biaya perawatannya dan nilai ekonomisnya mempunyai nilai tambah yang lebih tinggi dari pada Ternak Kambing.

Sampai Kapan ?
Sampai Pasar masih menghendaki Love Bird

Salah satu jenis Lovebird yang diminati Pasar adalah Love Bird Violet, kalangan pecinta Love Bird sering kali hanya menyebut dengan sebutan Vio, singkatan dari Violet.

Love Bird Violet, merupakan salah satu dari varian Love Bird Blu Series atau seringkali disingkat BS.

Blue Series, lebih diminati daripada warna Hijau Standart, kujing, putih atau moca.

Love Bird Violet setidaknya ada 2 jenis yaitu Love Bird Violet Single Factor (Vio SF) dan Love Bird Double Factor (Vio DF), belakangan muncul juga Love Bird Dark Double Factor (Vio DDF)

Berikut ini saya dapatkan Referensi Lovebird Violet SF dan Lovebird Violet DF, sebagai berikut :

1. Lovebird violet SF
Lovebird violet SF kepanjangan dari Single Factor. Sebebarnya lovebird ini mirip dengan lovebird biru mangsi, tapi warna ungu atau violetnya lebih tajam dibandingkan dengan lovebird mangsi. Jenis lovebird violet SF ada dua macam yaitu violet SF perso dengan ciri khas pada warna kepalanya melingkar hitam dan violet DF ficheri yang cirinya pada bagian kepala atau mukanya cemong atau tidak gelap sepenuhnya.

2. Lovebird violet DF
Kepanjangan dari lovebird violet DF adalah double factor. Saya tidak sepenuhnya tahu artinya. Tapi kalau dilihat dari segi warna ternyata lovebird vio DF memiliki warna ungu atau violet yang lebih tajam. Kalau pada malam hari kita memotretnya dengan HP kemudian dinyalakan blitch atau lampunya maka akan berwarna ungu/violet menyala. Sungguh menarik sekali untuk dilihat.

Referensi : http://www.petanisukses.com/2017/05/perbedaan-lovebird-vio-sf-dan-vio-df.html?m=1
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Benur Tuban - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger