Posting Dulu Sebelum Dijual

Rabu, 04 Oktober 20170 komentar

Semua postingan Lovebird sebelum postingan ini sudah terjual.
Jual Beli, Bongkar Pasang, merubah formulasi indukan atau mememasangkan Lovebird yang lagi trend, terutama Lovebird Biola dan ParBlue akhir akhir ini menjadi aktifitas sampingan sambil menunggu Benur Udang Vaname siap panen.
Bukan berarti yang kualitas dibawahnya berdasarkan tren warna sekarang tidak dirawat, justru malah yang ini yang awet indukannya.

Keuntungan yang didapat dari jual beli Lovebird lumayan bisa dipakai untuk biaya operasional perawatan dan meyiapkan tempat untuk Lovebird menjadi lebih baik.

Siapan Lovebird ParBlue Pied vs BS Vio Sable usia 9 Bulan up seperti pada gambar saat ini masih pada kisaran 9 s/d 10 juta.

Seni jual beli Lovebird sagat menarik, ketika kita mampu menjodokan pasangan Lovebird yang memungkinkan mendapatkan keturunan yang lagi tren, sangat memungkinkan mendapatkan harga yang bagus, karena banyak peminat.

Merawat burung 1 atau 2 minggu, untuk mendapatkan keuntungan wajar 10 s/d 20 % saat ini relatif mudah kita dapatkan, meskipun resiko 3 M (Mati, Mabur, dan Maling) tetap harus kita perhatikan, sedapat mungkin dieliminir.

Jika kita berhitung secara matematis, 10 s/d 20 dari harga kisaran 10 juta, sudah berapa? 

Bahkan jika hanya dapat 500 ribu dengan aktivitas merawat burung 1 atau 2 Minggu, plus disana ada hobby dan memperluas pertemanan itu sudah menjadi aktifitas ekonomi dan sosial yang menarik bagi pecinta burung Lovebird...  Belum Bonus Ngekeknya he he he.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Benur Tuban - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger