CLBK Lovebird

Selasa, 19 September 20170 komentar

Jual beli Lovebird melalui media online saat ini adalah hal yang biasa. Bahkan kalau kita cermati di Grup Grup media sosial seperti Facebook sangat marak sekali.  Istilah yang populer dalam transaksi Lovebird di sosial media antara lain :

PCB : Pantau Cocok Bayar
Biasanya ini untuk sesama pecinta Love Bird Lokal, memungkinkan untuk ketemu.

Bagi yang sudah mahir, tidak perlu harus melakukan pemantauan, cukup melihat gambar dan melihat Seller.

Belum banyak yang menggunaan istilah CLBK.
Bukan Cinta Lama Bersemi Kembali tapi Cocok Lihat Bayar Kirim.

Cocok kualitas dan kuantitas Love Bird, lihat Lovebird hanya dengan melihat gambar di media sosial atau media online lainnya, Bayar melalui Transfer Bank dan Kirim melalui jasa pengiriman.
Tentu yang paling aman adalah menggunakan Rekening Bersama, sebagai langkah preventif mencegah tindak penipuan.

Namun demikian tidak harus mesti pakai Rekening Bersama, jika sudah saling percaya nggak apa apa juga, toh seller juga akan menjaga nama baik dan kelangsungan bisnisnya.

Disamping itu juga  jika ada seller nakal mudah saja untuk membekukan rekeningnya dan melaporkan pada yang berwajib tentang tindak penipuan yang dilakukan.

Biasanya yang banyak menggunakan metode ini adalah para Senior yang sudah saling memahami per Love Bird tan, dengan hanya melihat saja sudah bisa memperkirakan hampir tepat Jenkel (Jenis Kelamin) meski masih bersifat prediksi, Usia Lovebird dengan hanya melihat gambar saja sudah biasa melihat umur, karena ada ciri ciri yang menonjol pada Lovebird usia 3 bulan dan pada kaki kalau Lovebird sudah masuk usia siapan atau sekitar 7 bulanan. Dan tentunya mengerti harga pasar dan bisa memasarkan.

Meski bukan senior di dunia per Lovebird tan, saat beli saya biasa pakai cara CLBK.

Fenomena baru di dunia perlovebirdtan adalah adanya lelang Love Bird di media sosial, jadi ingat fenomena lelang Gemstone yang masih bertahan hingga saat ini.

Gambar diatas adalah Loveove Bird ParBlue  Pied dan pasangannya, pasangannya sudah saya jodohkan dengan Love Bird lainya, jika berminat silahkan  PCB aja.

Lovebird ParBlue Pied usia 4 bulan up saat ini kisaran harga masih sekitar 6 juta an

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Benur Tuban - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger